Usaha Puding, Peluang Usaha Puding, Peluang Bisnis Puding

Resep Puding Nutrijel Buah


Resep Puding Nutrijel Buah, Cara Membuat Puding, Aneka Resep Puding, Resep Aneka Puding, Resep Puding Sederhana
Resep Puding Nutrijel Buah

By Pengusaha Puding Sukses

Resep puding nutrijell sederhana. Puding merupakan salah satu menu hidangan pencuci mulut dengan khas rasa manisnya. Campuran buah-buahan umum digunakan untuk menyempurnakannya sebagai makanan penutup. Puding juga sangat digemari oleh anak-anak sehingga membuat puding merupakan pilihan bunda yang bijak. Selain cara membuatnya yang mudah dan sederhana juga sangat digemari anak-anak, bahkan bahan agar-agar yang terbuat dari rumput laut ini mengandung serat yang tinggi, vitamin, kalsium dan prebiotic yang tentunya dapat membantu memperlancar pencernaan dan meningkatkan penyerapan kalsium yang ada dalam makanan.

Berikut Resep Puding Nutrijel Buah
Bahan-bahan  :

   2 bungkus  Agar-agar nutrijell rasa leci
   1 bungkusSantan kara (65 ml)
   1 sachetSusu kental manis
   800 mlAir bersih
   100 gram Gula pasir
   Buah kiwi sesuai selera, iris-iris

Cara membuat puding nutrijell susu dengan buah :

    Masukkan semua bahan ke dalam panci lalu aduk rata. Setelah semua merata, didihkan sambil diaduk sampai mendidih lalu matikan api.
    Tuang dalam wadah atau cetakan puding, jangan lupa masukkan irisan buahnya kemudian dinginkan dalam kulkas sampai mengeras.

Ingin Penghasilan 2 Juta/Hari, Plus Hadiah Mobil dan Wisata Gratis
Resep Puding Roti Tawar, Cara Membuat Puding Roti, Cara Membuat Puding Jagung, Resep Puding Cake, Resep Puding Mangga, Resep Kue Puding, Resep Fla Puding, Resep Puding Sutra

0 komentar:

Posting Komentar